Kalau udah ngomongin soal uang, kita tentunya mau cari yang aman dong. Misalnya nih pas mau ngirim uang ke luar negeri, pasti kita nyari cara yang paling aman karena keamanan jadi pertimbangan utama kita. Setelah aman, kita mungkin pertimbangin beberapa hal lain seperti seberapa cepat dan hemat. Tapi, sebenarnya gimana sih cara terbaik untuk kirim uang ke luar negeri?

Sebagai seseorang yang tinggal di luar negeri beberapa tahun belakangan, ada saja kebutuhan untuk kirim uang dari Indonesia ke negara yang saya tinggal.

Dari sekian cara yang pernah dicoba, saya kecantol banget sama aplikasi Topremit.

Apa sih Topremit?

Topremit adalah perusahaan yang menyediakan jasa kirim uang dari Indonesia ke luar negeri secara online.

Dengan kata lain, kamu bisa dengan mudah kirim uang melalui aplikasi atau website Topremit dengan lebih cepat dan nyaman tanpa perlu repot-repot keluar rumah.

Dulunya, di tahun 2009, Topremit memulai bisnisnya sebagai penyedia jasa kirim uang ke luar negeri yang konvensional alias offline.

Karena kebutuhan masyarakat dan perkembangan zaman, pada akhirnya Topremit memutuskan untuk go online sehingga menjadi penyedia jasa kirim uang ke luar negeri berbasis online pertama di Indonesia.

Jadi, kenapa Topremit adalah cara yang terbaik untuk kirim uang ke luar negeri?

Nah, dari beberapa cara yang pernah saya cobain untuk kirim uang dari Indonesia ke luar negeri, Topremit memang yang terbaik dari segi kemudahannya, kecepatannya, biayanya, dan, most importantly, keamanannya.

Ini beberapa hal yang saya sukai dari Topremit:

Lebih Cepat

Uang yang kamu kirim bisa sampai langsung ke rekening penerima mulai dari 5 menit saja, lho.

Pastinya kecepatan ini berbeda-beda tergantung dengan negara tujuan, ya.

Untuk kamu yang punya keperluan kirim uang ke Hong Kong, Malaysia, Singapore, Thailand, United Kingdom, atau ke negara di Eropa, uang yang kamu kirim bisa sampai ke rekening penerima hanya dalam hitungan menit.

Cepat banget, kan? Kalau masalah kecepatan, memang Topremit mantep banget deh!

Lebih Murah

Kalau pake Topremit, kamu nggak perlu khawatir soal biaya karena transfer fee-nya mulai dari 45ribu Rupiah aja.

Oiya, transfer fee ini berbeda-beda tergantung negara tujuan juga ya. Nah, untuk biaya transfernya bersifat flat yang artinya kamu hanya perlu membayar jumlah yang sama berapapun jumlah uang yang akan kamu kirim.

Kurs yang ditawarkan Topremit juga relatif lebih rendah. Jadi, untuk para pemilik bisnis atau memang mereka punya banyak kebutuhan untuk transfer ke luar negeri, kamu bisa hemat lebih banyak ketika menggunakan jasa Topremit.

100% aman

Perusahaan ini sudah mengantongi lisensi dari Bank Indonesia sejak awal berdiri, yakni tahun 2009 silam.

Sebagai pionir jasa kirim uang ke luar negeri online di Indonesia, Topremit juga telah dinobatkan sebagai penyedia jasa transfer uang terbaik tahun 2019 oleh Bank Indonesia langsung.

Jadi, masalah keamanan bertransaksi di Topremit udah pasti 100% aman dan nggak perlu diragukan lagi

Nah, kalau ngomongin soal 100% aman, saya juga suka banget dengan Customer Support Topremit.

Selain karena ramah nya, mereka juga fast respond banget.

Saya pribadi jadinya merasa transaksi saya di handle oleh tangan yang tepat. Ketika saya punya kendala, Customer Support Topremit juga sangat sigap membantu.

Selain poin yang udah saya sebutin di atas, ini nih poin paling penting yang buat saya yakin bertransaksi dengan Topremit itu 100% aman.

Topremit sendiri menjamin pengembalian uang 100% jika transaksi yang kita buat gagal.

Praktis dan mudah banget

Selain kecepatan, biaya, dan keamanan, kemudahan menggunakan aplikasi pastinya nggak kalah penting dong.

Enaknya pakai Topremit, kamu bisa buat transaksi hanya dalam hitungan menit. Cukup ikuti 4 langkah mudah melalui aplikasi maupun website mereka yang bisa kamu tinjau lebih lanjut disini.

Jadi, tinggal tap tap tap dan uang kamu akan sampai dengan cepat dan aman ke rekening penerima.

Bertransaksi ke luar negeri jadi lebih mudah karena bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun.

Nah, sekarang udah tau kan kenapa saya recommend Topremit sebagai cara kirim uang ke luar negeri terbaik.

Saya yakin banyak juga yang setuju demikian karena Topremit juga sudah dipercaya oleh lebih dari 150,000 pengguna untuk mengirimkan lebih dari 5T Rupiah ke luar negeri.

Yang nggak kalah keren adalah dengan Topremit, kamu bisa mengirimkan uang dari Indonesia ke lebih dari 60 pilihan negara.

Jadi, kemungkinan besar negara tujuan kamu kirim uang ke luar negeri sudah tersedia di Topremit.

Buat kamu yang mau cari tau tentang Topremit lebih lanjut, boleh langsung kunjungi website​​ Topremit di topremit.com.

Atau, mungkin kalau kamu mau langsung cobain kirim uang pakai Topremit, boleh langsung download aplikasinya secara gratis di Appstore dan Playstore.

Leave a Reply

Your email address will not be published.